MACA TEKH

WOO TEKH
MACA-TEKH

MACA-TEKH (A118)

Gaya hidup yang tidak sehat, kurang berolahraga, pola makan tinggi kalori dan tidak teratur, tekanan hidup dan kualitas darah tinggi, menurutnya sistem kekebalan tubuh, penuaan dini, ketidakseimbangan hormon dan menurunnya gairah seksual.

Pola konsumsi serba instan yang mengandung pewarna/pengawet, penyedap rasa, makanan berlemak jenuh tinggi, kurang sehat, minuman beralkohol dan minuman berkarbonisasi dapat menyebabkan bertumpuknya toksin dalam tubuh dan juga membuat pH darah menjadi lebih asam. Selain menguras cadangan kalsium tubuh, memaksa ginjal dan hati bekerja ekstra berat, serta dapat menyebabkan kerusakan pencernaan yang berakibat matinya bakteri baik. 
Keadaan ini juga dapat mempermudah terjadinya batu ginjal dan kerusakan hati, gangguan fungsi pencernaan, susah buang air besar, radang sendi, osteoporosis hingga gangguan jantung

Gunakan Produk WOO TEKH Yang Satu ini

 
• Mengapa memilih Produk WOO TEKH MACA-TEKH?
Karena MACA-TEKH merupakan kombinasi sinergis dari ekstrak bahan alami Maca, Tribulus Terrestris dan Garam Bambu.
Ketiga bahan dasar alami ini mengandung protein, Vitamin, mineral, asam amino, asam lemak, fluktosa, fosfor, zat besi, karbohidrat dan antioksidan yang sangat dibutuhkan sebagai adoptogen kuat untuk mengatur sistem keseimbangan tubuh guna mencapai kondisi kesehatan dari semua aspek didalam tubuh manusia.
 
Manfaat Umum Produk WOO TEKH MACA-TEKH :
Melancarkan peredaran darah
Meningkatkan energi, stamina dan vitalitas
Meningkatkan imunitas/kekebalan tubuh
Membantu proses detoksifikasi racun tubuh
Meningkatkan fungsi hati, ginjal, kepadatan tulang
Menjaga keseimbangan kadar kolesterol dan gula darah
Menjaga keseimbangan berat badan dan hormonal
Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
Sebagai antioksidan untuk penuaan dini
Mengurangi resiko penyakit degeneratif (kanker, tumor dan jantung)
 
Manfaat bagi Pria WOO TEKH MACA-TEKH :
• Meningkatkan kemampuan ereksi
• Meningkatkan kesuburan dan produksi sperma
• Meningkatkan gairah seksual/libido
• Merangsang pertumbuhan hormon testosteron
• Mencegah dan mengatasi Andropouse
• Membantu mengatasi radang sendi, prostat dan ejakulasi dini.
 
Manfaat bagi Wanita WOO TEKH MACA-TEKH :
• Membantu mengatasi PMS (gangguan menjelang mentruasi)
• Menjaga kesuburan dan kesehatan organ reproduksi
• Membantu mengatasi gejala/pasca Menopause (hot flashes, mood swing)
• Mengatasi gangguan seksual dan meningkatkan libido
• Meningkatkan sensitifitas dan mempermudah pencapaian orgasme
 
MACA atau yang dalam bahasa latinnya biasa disebut Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan sejenis umbi ,akar atau lobak yang tumbuh di pegunungan peruvian Andes (Peru) pada ketinggian 14.000 kaki atau 4.000 meter dpl, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia, MACA adalah tumbuhan dengan daya tahan tinggi yang dapat hidup pada cuaca yang sangat ekstrim, yaitu panas terik pada siang hari dan mencapai titik beku pada malam hari yang disertai badal angin kencang. Penanamannya sendiri tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian tersebut, sehingga tidak memerlukan pupuk kimia atau organik.
 
Discovery channel bahkan menyebut MACA sebagai Vigor Alam, karena nutrisi yang terkandung didalamnya sangat kaya akan manfaat bagi kesehatan. “ini adalah ajaib (produk)”, kata Prof. Dr. Fernando Cabieses, Seorang professor dibidang tumbuhan herbal. Tanaman ini, katanya, adalah permata gizi bagi orang – orang dari segala usia.
MACA memiliki efek meningkatkan stamina, menghidupkan kembali vitalitas, sirkulasi darah, menigkatkan kekebalan tubuh dan memperkuat tulang dan otot. Oleh sebab itulah, MACA kemudian disahkan sebagai makanan kesehatan bagi para astronot NASA, pendaki gunung Peru dan telah dinobatkan sebagai makanan resmi atlet Piala Dunia sejak tahun 2002 oleh FAO (Food & Agriculture Organization).
 
MACA telah dipastikan sebagai Stimulan Ketahanan untuk Menstrual Disordern (kelainan menstruasi), Menopause Symptoms (gejala menopause), Stomac Cancer (kanker lambung), Enchance Memory (meningkatkan daya ingat), Tubercolosis (TBC) DAN Anemia (kekurangan sel darah merah).
 
Tribulus Terrestris
 
Tribulus terrestris adalah herbal yang populer digunakan untuk meningkatkan kadar testosteron, gairah seks, dan DHEA. Suplemen yang diekstrak dari tanaman ini lebih dikenal sebagai puncturevine, dan berasal dari Asia Selatan, Eropa Selatan dan Afrika.
 
Komponen – komponen kimia aktif tribulus terrestris adalah saponin steroid. Saponin steroid yang paling aktif di tribulus disebut protodioscin. Protodioscin telah terbukti memicu pelepasan oksida mengirimkan sinyal ke pembuluh darah di penis untuk melebar (vasodilatasi), menigkatkan aliran darah, dan menyebabkan ereksi lebih kencang dan lebih penuh. Dalam penelitian pada hewan, protodioscin ditemukan secara signifikan meningkatkan testosteron dan DHEA juga.
 
DHEA (dehydroepiandrosterone) adalah hormon steroid yang disekresi dari kelenjar adrenal. Ini adalah steroid yang paling menimpah dalam tubuh. Tribulus telah terbukti secara signifikan meningkatkan kadar DHEA dalam laki-laki dewasa (50% pada penderita diabetes, dan 85% pada non-penderita diabetes). Akibatnya, dorongan seksual meningkat dalam 60% pada pria penderita kesulitan ereksi (tingkat DHEA meningkatkan pada pria yang tidak menderita disfungsi ereksi, walaupun dengan jumlah yang lebih rendah).
 
GARAM BAMBU
 
GARAM BAMBU atau yang lebih dikenal sebagai Bamboo Salt di Eropa telah ditemukan sejak 1.300 tahun yang lalu di Korea. Pada awalnya Garam Bambu hanya dibuat untuk kalangan tertentu dengan teknik pembuatan yang dirahasiakan dan diwariskan secara turun menurun.
 
Garam Bambu dibuat dari garam yang dikumpulkan dari bebatuan di pantai barat Korea yang bebas polusi dan limbah zat-zat kimia. Garam Bambu dalam proses pembuatannya dipanggang pada suhu 800 – 2000 derajat celcius dalam wadah bambu, ditutup dengan lumpur khusus pada kedua ujungnya.
 
Produk ini menyerap mineral dari bambu dan lumpur yang terbukti secara klinis meningkatkan Anticlastogenic dan Antimutagenik. Garam Bambu telah dikenal luas di Korea, Jepang dan Eropa sebagai King of Salt.
Garam Bambu satu-satunya garam yang bersifat alkali/basa yang sangat efektif membersihkan tubuh dari racun/tosin. Garam Bambu memiliki kandungan vitamin, mineral dan antioksidan yang sangat baik untuk menjaga kondisi tubuh.
 
1. Berfungsi sebagai Detoksifikasi yang dengan cepat menetralisir racun dan sekaligus mempercepat proses pembuangannya dari dalam tubuh.
2. Menjaga keseimbangan dari dalam tubuh.
3. Garam Bambu memiliki ORP (Oxidation and Reduction Potential) yang tinggi untuk melindungi sel dan sirkulasi darah. Garam Bambu menyediakan electron bebas untuk menginaktivasi radikal bebas dan menetralisir potensi oksidasinya serta mencegah terjadinya kerusakan jaringan akibat proses oksidasi.
4. Melengkapi mineral penting (60 Mikronutrisi Esensial) yang dibutuhkan oleh tubuh.
 
HEALING CRISIS adalah reaksi awal yang normal dirasakan tubuh saat proses pemulihan sedang terjadi. Kondisi positif ini menunjukkan bahwa zat-zat yang terkandung dalam herbal mulai bekerja membersihkan toksin/racun yang mengendap dalam tubuh, menegenerasi sel-sel yang rusak, melakukan proses penyeimbangan sistem kerja tubuh dan tubuh mulai menerima asupan nutrisi.
 
Reaksi yang dirasakan setiap orang dapat berbeda satu sama lainnya, hal ini disebabkan kondisi kesehatan setiap orang berbeda. Perasaan tidak nyaman dapat dirasakan sebagian orang. Hal ini disebabkan dari reaksi penyesuaian awal, akibat dari meningkatnya metabolisme sel-sel tubuh yang membutuhkan asupan oksigen, nutrisi dan kalori. Cara mengatasi ketidaknyamanan ini adalah dengan banyak mengkonsumsi air putih, melakukan gerakan peregangan otot atau dengan mengurangi dosis konsumsi hingga setengah sachet perhari, namun jangan sampai menghentikan konsumsi sama sekali. Setelah proses ini selesai, orang dapat merasakan tubuh yang jauh lebih bersemangat, lebih berenergi, lebih bugar dan lebih sehat akibat hilangnya tekanan atau stress tubuh. Pada umumnya sindrom yang dirasakan akan hilang dalam waktu 1 s/d 3 hari. Hal ini disebabkan oleh penyakit menahun yang cukup parah atau racun yang telah lama dan banyak mengendap dalam tubuh tanpa disadari oleh penderita.
 
Anjuran Pemakaian : 1 (satu) sachet 1 hari dicampur dengan segelas air biasa sebelum atau setelah makan Tidak dianjurkan bagi ibu hamil, menyusui, penderita hipertensi dan jantung koroner. Hindari konsumsi pada malam hari 2 jam menjelang tidur. Jangan dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter, minimal berselang 3 jam.
 
PERBANYAK KONSUMSI AIR PUTIH MINIMAL 2 LlTER/HARI

Demikian artikel produk MACA-TEKH dari WOO TEKH ini.
Semoga dapat bermanfaat untuk anda
One Comment

Add a Comment